Sabtu, 24 September 2011

LUPA

hello i'm ike maharani wahyuningrum ;D. from indonesia, jawa tengah, wonosobo, i'm .... i'm ... i'm......
Hasyaaahh, oke deh gw ga mau basa basi deh. haaaah setelah blog gw yang dulu udah raib entah kemana --gara gara ga pernah diurus-lupa-hehe-- akhirnya gw pengen nyempetin diri buat blog lagi. Yaaah walaupun agak ketinggalan jaman sih yaaa, sampe diketawain ma temen-temen "gilaaa hari gini blum punya blog" ahhh biarin aj deh, lagian temen-temen gw sebenarnya kepaksa bikin blog buat nglengkapin tugas TIK ;p -gw mah ga ngumpulin-lupa-atau dilupa-lupain -. Yah 'lupa' gw sering banget ni di jadiin alesan, tapi beneran deh gw pelupa...
 Soal pelupa ini gw aja bingung gw yang saking dedelnya atau karena gw emang punya bakat alam dari lahir untuk punya sebuah anugrah lupa. Jujur nih ya sebenarnya gw bisa dibilang anak males, buat ngapalin sesuatu. mungkinkarena itulah yang membuat gw jadi pelupa. Oh, tapi jangan ngira gw pemalas krena emang 'males' tpi entah kenapa kalau gw mau ngerjain sesuatu badan gw kerasa berat, rasanya pingin slalu deket-deket selimut ;3 jiaaaah itu mah sama aja karena pemalas yaah hahahh tapi jujur dehhh, gue sebenarnya emaaaaang ........... males hahhhaha. Tapi kata nyak gw, emang dari dulu fisik gw emang gampang capek. Duh udah malesan+pelupa+boros... hmmmm benar-benar idaman para lelaki ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar